menu diet rendah kalori

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 20 28

Menu Diet Rendah Kalori

Menu makanan diet sehat rendah kalori adalah termasuk Menu Diet Rendah Kalori makanan yang kaya akan nutrisi penting yang diperlukan untuk kesehatan yang baik. Tanpa semua jenis makanan olahan dan makanan tinggi gula dan garam, menu sehat harus mencakup ‘beban’ dari sayuran, dan buah-buahan di dalamnya. Pilihan yang tepat antara pilihan yang sehat dan tidak sehat dari makanan juga membantu dalam mempersiapkan buatan menu makanan sehat.

Berikut menu makanan diet sehat rendah kalori

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 20 28

1. Tambahkan buah-buahan dan sayuran untuk diet anda

Buah-buahan dan sayuran merupakan Menu Diet Rendah Kalori dasar dari diet sehat alami, mereka adalah diet sehat rendah kalori dan tinggi akan nutrisi. Yang berarti mereka dikemas dengan vitamin, mineral, antioksidan dan serat. Buah-buahan dan sayuran harus menjadi bagian dari setiap makanan dan pilihan pertama anda, untuk tujuan camilan selama minimal lima porsi setiap hari. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran setiap hari tentunya ini lebih baik.

 

2. Lebih banyak makan karbohidrat sehat dan biji-bijian

Membuat karbohidrat sehat dan Menu Diet Rendah Kalori sumber serat, biji-bijian terutama keseluruhan bagian dari makanan sehari-hari Anda, untuk energi tahan lama. Selain menjadi lezat dan memuaskan, biji-bijian kaya akan antioksidan dan rendah kalori. Mereka membantu melindungi terhadap penyakit jantung koroner, kanker, dan diabetes.

 

Studi telah menunjukkan orang yang makan gandum utuh cenderung memiliki jantung yang lebih sehat.

Sertakan berbagai biji-bijian dalam diet sehat Anda, termasuk gandum, beras merah, millet, quinoa, dan barley. Percobaan dengan butir yang berbeda untuk menemukan favorit Anda. Semangkuk sarapan Quaker Oats akan membantu mengendalikan penyakit jantung Anda. Hindari biji-bijian halus seperti roti, pasta, dan sereal sarapan yang tidak mengandung gandum.

 

3. Serat termasuk komponen penting dari diet yang sehat

Serat makanan banyak ditemukan dalam makanan nabati (buah-buahan, sayuran dan biji-bijian) sangat penting untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat. Serat merupakan dukungan besar dari menu makanan diet sehat rendah kalori dengan membantu anda merasa kenyang lebih cepat dan untuk jumlah yang lebih lama, dan menjaga gula darah anda stabil. Diet sehat mengandung sekitar 20-30 gram serat per hari, tapi kebanyakan dari kita hanya mendapatkan sekitar setengah jumlah itu.

 

4. Masukan protein dalam perspektif

Protein memberi kita energi untuk Menu Diet Rendah Kalori terus berjalan. Kurangnya protein dalam makanan kita dapat memperlambat pertumbuhan, mengurangi massa otot, kekebalan rendah, dan melemahkan sistem jantung dan pernapasan. Protein sangat penting bagi anak-anak, untuk merangsang pertumbuhannya. Seperti: ikan segar, ayam, tahu, telur, kacang-kacangan atau kacang.

 

5. Tambahkan kalsium & vitamin D untuk tulang yang kuat

Kalsium dan vitamin D sangat penting untuk tulang kuat dan sehat. Vitamin D sangat penting untuk penyerapan kalsium yang optimal dalam usus kecil. Tingkat kalsium yang direkomendasikan adalah 1000 mg per hari, 1200 mg jika Anda lebih dari 50 tahun. Yang termasuk sumber besar kalsium adalah:

 

  • Produk susu, yang diperkaya dengan vitamin D.
  • Sayuran berdaun, seperti kangkung dan sosin hijau.
  • Kacang-kacangan yang termasuk kacang polong.

6. Batasi gula dan biji-bijian olahan

Tidak apa-apa untuk menikmati permen, tetapi cobalah untuk mengurangi gula. Gula menyebabkan tinggi energi yang menyebabkan masalah kesehatan seperti radang sendi, diabetes, osteoporosis, sakit kepala, dan depresi. Untuk cara mengatasinya adalah:

 

  • Berikan menu perubahan dengan memberikan sedikit gula.
  • Hindari minuman manis. Satu 12-oz soda memiliki sekitar 10 sendok teh gula di dalamnya! Cobalah air mineral dengan lemon atau percikan jus buah.
  • Menghilangkan makanan olahan. Makanan olahan dan makanan yang terbuat dari tepung terigu dan gula putih menyebabkan gula darah Anda naik.

 

7. Hindari garam berlebihan

Garam itu sendiri tidak buruk, tapi kebanyakan dari kita mengkonsumsi terlalu banyak garam dalam makanan kita. Untuk cara mengatasinya adalah:

 

  • Batasi natrium menjadi 2.300 mg per hari, setara dengan satu sendok teh garam. Kebanyakan dari kita mengkonsumsi jauh lebih dari satu sendok teh garam per hari.
  • Hindari diproses, dikemas, restoran Menu Diet Rendah Kalori dan makanan cepat saji. Makanan olahan seperti sup kaleng atau makanan beku mengandung sodium yang melebihi sendok teh dalam sehari.

Itulah menu makanan diet sehat rendah kalori Menu Diet Rendah Kalori yang harus di konsumsi setiap hari, semoga dengan adanya pembahasan ini anda dapat menciptakan hidup sehat yang alami.  

sangat di sarankan untuk coba mengkonsumsi Nutrisi Herbalife yang di buat secara khusus secara alami membantu diet alami

 

Paket B

cc

PAKET B :

Paket Cara Menguruskan Badan min 7 kg dalam kurun waktu 1 bulan. Yang terdiri dari :

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 20 28

Menu Diet Rendah Kalori

 

Masih seputar diet ketat dan turunin berat badan, kali ini Menu Diet Rendah Kalori gue mau membahas tentang diet rendah kalori (sesuai dengan judulnya ya).
Sebelumnya gue pernah cuco (curhat colongan) soal 12 kilo lemak yang masih tertimbun di badan setelah melahirkan, belum kunjung hilang, bisa dibaca di sini. Lalu, gue juga pernah sharing tentang diet 13 hari Mayo yang ternyata Bogus (alias palsu), bagi yang belum baca, silakan mampir ke mari.

Nah, setelah gue searching-searching, baca-baca, telaah-telaah Menu Diet Rendah Kalori soal beragam diet yang ditawarkan oleh banyak personal trainer baik lokal maupun internasional, gue mendapatkan salah satu diet yang lumayan menyenangkan. Nggak nyusahin kayak diet mayo 13 hari. Dan, nggak bikin kelaperan. Percaya nggak, diet ini nggak bikin kita kelaperan. Diet yang gue maksud adalah diet rendah kalori.

Memang kebayangnya pasti ribet nih hitung-hitung kalori yang masuk dan keluar dari tubuh kita, tapi percayalah ini menyenangkan (apalagi bagi yang doyan matematika).

Manusia membutuhkan kalori dalam hidupnya sebagai sumber energi. Beda orang beda pula kalori yang diperlukan. Ini ada rumusnya. Faktor hitungannya itu: tinggi badan, berat badan, dan tingkat aktivitas dalam satu hari. Di post yang lain akan gue share ya. Sekarang fokusnya ke diet rendah kalori dulu.

Misalnya gue nih, setelah hitung-hitungan jumlah kalori yang gue butuhkan dalam sehari, gue memerlukan 2268 kalori per hari. Tinggi badan 165 cm, berat badan 72 kg (widiiih, kebayang dong gedenya nih perempuan?). Dan tingkat aktivitas gue berada pada level ringan (olahraga ringan).

Kalau mau turunin berat badan, maka kita harus mengurangi 500 dari kebutuhan kalori per hari, bisa dengan mengurangi makan, atau makan seperti biasa tapi menambah waktu olahraga untuk membakar 500 kalori itu. Atau bisa juga di-combine, 200 kalori dibakar dengan berolahraga, sedangkan makanan kita kurangi sebanyak 300 kalori.

Tahap selanjutnya, sisa kalori 1768 ini harus diasup bertahap, dibagi menjadi 5 atau 6 tahapan makan. Jadi kita harus makan 5 sampai 6 kali sehari. Pagi, siang, malem makan berat, sedangkan ngemil pada saat-saat tertentu, jam 10 pagi, jam 3 sore, dan sebelum tidur. Bayangin, sebelum tidur aja kita disuruh ngemil, sungguh teknik diet yang luar biasa. Asaaaaaaal, 6 kali makan ini nggak boleh melebihi 1768 kalori. Kalo lebih dari itu, sama juga bohong, kelebihan kalorinya akan ditumpuk jadi cadangan lemak.

Menu Diet Rendah Kalori

Well, gue akan berikan contoh menu makan diet rendah kaori dalam sehari (atau bisa juga disebut diet sesuai kalori yang diperlukan, tapi jadi agak panjang nih nama ya?):

Pagi…. Breakfast time (jangan pernah ninggalin sarapan ya)

  • Roti gandum 2 lembar atau sereal oatmeal
  • Telor rebus
  • Susu rendah kalori

Siang…. Lunch time

  • Nasi merah, porsi kecil (2 centong nasi)
  • satu mangkuk sayur
  • satu potong ayam atau ikan atau daging (pilih salah satu)

Malam… Dinner time

  • satu mangkuk sayur
  • satu potong ayam atau ikan atau daging (pilih salah satu)

Snack…. Ngemil time

  • Jam 10 pagi: Buah apel atau pir atau pepaya atau jeruk (pilih yang disuka)
  • Jam 3 sore: roti gandum 1 lembar atau sereal oatmeal (mangkuk kecil) (pilih salah satu) dan satu potong ayam, atau ikan, atau daging
  • Sebelum tidur: minum susu rendah lemak.

Alasan dipilihnya nasi merah menggantikan nasi putih, sebab Menu Diet Rendah Kalori karbohidrat pada nasi merah lebih kompleks dibanding karbohidrat sederhana pada nasi putih, maka tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk mencerna. Sama halnya dengan roti gandum dibanding roti tawar yang biasa.

Protein hewani dan nabati sangat diperlukan tubuh, maka tidak dihilangkan pada menu. Justru protein-protein ini ikut membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

Pembagian pola makan menjadi 5 sampai 6 tahapan, ini pun untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

Apaan sih dari tadi metabolisme melulu yang diomongin?
Metabolisme diperlukan untuk membakar lemak lebih banyak. Jadi, logikanya, kalo diet yang nahan laper, dan nggak makan malem misalnya, atau bahkan melewatkan sarapan, justru itu diet yang salah, karena akan memperlambat metabolisme, yang mengakibatkan lemak tidak terbakar maksimal. Salah satu tanda metabolisme menurun adalah tidak berasa lapar pada saat jam makan.

Memang pada sebagian orang Menu Diet Rendah Kalori akan berpengaruh, berat badan akan turun drastis. Tapi kebanyakan mengalami kenaikan kembali (alias yoyo). Sebab, yang hilang dari tubuh itu bukan lemak, melainkan air.

Jadi, yuk mulai sekarang kita jadi orang Menu Diet Rendah Kalori yang perhitungan. Kita hitung-hitung input-output kalori.

 

 

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 20 28

Incoming search terms:

karbohidrat rendah kalorikalori beras merahjumlah kalori beras merahmakanan karbohidrat rendah kaloriberas merah berapa kalorijumlah kalori dlm beras merahmenu sayuran kaya serat dan rendah kalorimenu makan olahan dari oat rendah lemakmembuang kalori 5 lembar rotimanfaat quaker oat utk kecilin perutthermolyte plus ampuh buat gueManfaat oatmeals bagi orang gemukKalori pada satu centong nasi merahmakan quaker oats boleh gemukminum quaker aut dan makan nasi apakah buat gemukminuman rendah kalori kaya seratnilai kalori beras merahroti tinggi serat rendah kaloriresep olahan sayur rendah kaloriqueker out pengganti nasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>